Thursday 21 January 2016

Tutorial eyebrow

Hello girls..
Aku ingin berbagi cara membentuk alis step by step..

Menurut aku, bentuk alis itu penting karena bisa membuat wajah kamu menjadi lebih fresh . Selain itu, bisa mempertegas wajah kamu. 

Cara membentuk alis : 


Langkah 1 
Pertama, perhatikan bentuk asli dari alis sendiri dan tentukan bentuk yang diinginkan.

Langkah 2
Kedua, apabila ada bulu alis yang berada diluar jalur bentuk yang diinginkan, cabutlah menggunakan pinset pencabut bulu alis atau dapat mencukur dengan menggunakan pencukur bulu alis.

Langkah 3
Ketiga, mulailah membentuk bingkai alis dari tengah bawah alis hingga ujung bawah alis menggunakan pencil alis atau powder alis atau semacamnya.

Langkah 4
Keempat, haluskan bingkai alis yang dibuat dengan menggunakan kuas lash fiber atau angled brow.

Langkah 5
Kelima, mulailah membentuk bingkai alis kembali dari tengah atas alis hingga ujung atas alis menggunakan pencil alis atau powder alis atau semacamnya. 

Langkah 6
Keenam, haluskan kembali bingkai alis atas yang dibuat dengan menggunakan kuas lash fiber atau angled brow dan sedikit sapukan lash fiber atau angled brow kearah depan alis sehingga alis dapat terlihat seperti shading eyebrows.

Langkah 7
Ketujuh, perhatikan alis yang telah kamu buat, apakah sudah sesuai dengan bentuk yang diinginkan atau tidak. Selain itu, perhatikan juga alis kamu sudah rata dan halus tanpa ada pencil alis yang terlalu tebal di setiap permukaan bentuk alis.

Langkah 8
Kedelapan, mulailah membentuk bagian sebelah alismu yang belum di bentuk agar sama dengan alis sebelahnya yang telah terbentuk.

Dannn jadilah bentuk alis yang sempurna sesuai dengan keinginan kamu..


Xoxo, 
Angeline CP Makeup Artist 

No comments:

Post a Comment